SD Swasta Terbaik di Bandung

SDIT Terbaik di Bandung Pendidikan adalah adalah sebuah gerbang untuk meraih masa depan yang cerah. Tanpa pendidikan, manusia akan jatuh kedalam kegelapan. Pendidikan adalah bekal yang sangat penting dan perlu di berikan sejak kecil. Sejak kecil pula kita di ajarkan banyak hal, seperti moral, akhlak dan ilmu pengetahuan, agar anak tersebut kelak mampu meraih cita-citanya.
Sekolah adalah tempat seorang anak belajar, tidak hanya belajar ilmu pengetahuan namun juga belajar bersosialisasi dengan teman-temannya. Anak-anak perlu belajar di sekolah untuk menunjang perkembangannya. Lingkungan sekolah yang baik akan mampu membentuk perkembangan siswa ke arah positif. Bukankah lingkungan berperan penting dalam membentuk perilaku anak? Untuk itulah orang tua mesti menentukan sekolah yang terbaik untuk anaknya. Sekolah yang baik tidak hanya ditunjang oleh fasilitas yang lengkap, namun juga harus memiliki kurikulum yang bagus. Salah satu SD Islam Terpadu Swasta di Bandung bernama SD Ar Rafi Drajat ialah sekolah yang mampu menghasilkan siswa- siswi yang tidak hanya memiliki akhlak islami namun juga kecerdasan intelektual di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. SD Ar Rafi Drajat memiliki kurikulum berbasis aqidah yang merupakan kurikulum yang mengintegrasikan antara agama dan pendidikan. sehingga pola pemikiran anak menjadi Islami namun menguasai ilmu pengetahuan luas. Sekolah ini pun menerapkan pola pendidikan bilingual yang mana guru mengajar menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Sehingga lulusan SD Ar Rafi Drajat diharapkan ketika lulus mampu menguasai ilmu agama Islam, Ilmu sains dan fasih berbahasa Inggris. SDIT Ar Rafi Drajat insya allah akan menjadi sekolah terbaik di Bandung di waktu dekat.
Writer: Muhamad Riandy, S.Hum

1 komentar:

  1. Bismillaah, assalaamu'alaikum,,
    alhamdulillaah di SD Arrafi' Drajat Baleendah ini materinya islami banget, bahkan sampai mapel IPA aja ada dalil Qur'annya,, Tahfidznya juga punya metode sendiri,, maju terus dan semangat untuk guru-gurunya,,

    BalasHapus

Pages