Virtual Open House "Cerdas, Sehat, Kreatif bersama SD Ar Rafi' Drajat"


SD Ar Rafi' Drajat, kabupaten Bandung  Cerdas Sehat Kreatif bersama Ar Rafi' menjadi tema Open House yang dihadiri Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, di SD Ar Rafi Drajat, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Sabtu 2 Oktober 2021.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan SE, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh SD Ar Rafi’Drajat yang lebih mengedepankan kecerdasan dan kreatif Anak, Sehingga nantinya anak generasi lulusan SD Ar Rafi’ Drajat mempunyai bekal dikemudian hari.”Ungkapnya.




Wakil Bupati menyampaikan harapannya, agar SD Ar Rafi' Drajat dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan dan ke-Islaman bagi anak-anak, serta memberikan inspirasi terhadap sekolah lain untuk meningkatkan kualitasnya, sehingga anak-anak ini menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.


Sementara itu Kepala Sekolah SD Ar Rafi' Drajat, Wawan Setiawan, S.Pd.I menjelaskan, Ar Rafi' adalah lembaga pendidikan yang mengembangkan kurikulum Tahfiz Bilingual, dan memfasilitasi kreativitas siswa. Kegiatan open house ini secara rutin dilakukan setiap tahun. (A**)

#cerdas #sehat #kreatif #openhouse #pendidikankeislaman #arrafi #sdarrafi #kecamatanbaleendah #pemkabbandung #diskominfobdgkab 

(Sumber Berita: https://www.instagram.com/p/CUht_LohbVP/?utm_medium=copy_link)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages