Menyambut Tahun Ajaran 2018-2019 Guru dan Staff SD AR RAFI' DRAJAT mengadakan RAKER Tahunan

SD Ar-Rafi' Drajat - Rapat Kerja SD Ar-Rafi’Drajat tahun Ajaran 2018-2019 telah dilaksanakan. Rapat yang dilaksanakan mulai tanggal 3 Juli 2018 dan berlangsung selama 7 hari ini, terbagi ke dalam dua rangkaian. Agenda keseluruhan rapat kerja ini membahas penerapan kurikulum, persiapan KBM dan serangkaian program rancangan yang akan dilaksanakan oleh SD Ar-Rafi' Drajat.


Pada rangkaian pertama rapat kerja ini agenda yang dibahas yakni pengarahan bagi seluruh staff & guru untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran sesuai kurikulum yang diterapkan oleh Yayasan Pendidikan Kewiraswastaan Ar-Rafi’. Rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kewiraswastaan Ar-Rafi’ Dr. Hari Suderadjat, M.Pd. Rapat kerja yang dilaksanakan di Aula Al-Fatih Kampus SD Ar-Rafi’ Bandung yang berlokasi di Jln. Sekejati III No.20, Margasari, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. 40284 dihadiri oleh seluruh Staff dan Guru yang bekerja sekaligus yang bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Kewiraswastaan Ar-Rafi’.


Rangkaian pertama rapat kerja ini berlangsung selama dua hari dan di tutup dengan diskusi guru MGMP untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran. Setelah Rapat Kerja di Yayasan, rangkaian ke dua dilaksanakan oleh Staff & Guru SD Ar-Rafi’ Drajat di SD-Ar-Rafi’Drajat. Agenda rapat kerja rangkaian ke dua ini yakni persiapan KBM dan program sekolah yang akan dilaksanakan selama satu tahun ajaran. Pada rapat kerja ini, guru & staff berdiskusi untuk membuat rancangan program tahunan dan mempersiapkan segala kebutuhan KBM yang akan dilaksanakan mulai 14 Juli 2018.





(Arahan dari Ketua Yayasan Atikan Islam Drajat, Tedy Dradjat Gunawan, S.Pd., MM.)

Pada rangkaian rapat kerja ke dua ini, guru & staff juga mendapatkan arahan dari Ketua Yayasan Atikan Islam Drajat, yakni Tedy Dradjat Gunawan, S.Pd., MM. berkaitan dengan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) antara Yayasan Atikan Islam Drajat dengan Pegawai. Selain itu, guru & staff juga diberikan pengarahan mengenai penilaian kinerja yang disampaikan oleh Andry Hadiwijaya, S.S selaku wakil ketua perguruan dan kepala HRD Yayasan Atikan Islam Drajat. Pembina Yayasan Atikan Islam Drajat Dr. H. Suderadjat, M.Pd juga turut hadir menjadi narasumber menyampaikan mengenai Total Quality Management berbasis MBS di Sekolah. Penutupan rangkaian rapat kerja ini ditutup dengan pembagian SK kontrak kerja kepada guru & staff serta pembagian ATK. [10/7, ITN]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages